DISCLOSURE


Assalammualikum,…wr. Wb.

Mohon maaf sebelumnya saya adalah pemilik blog ini, blog ini adalah blog personal semua yang di tayang di blog ini adalah tulisan saya sendiri, baik berupa buah pikiran saya ataupun pengetahuan yang saya punya berdasarkan pengalaman saya, untuk pertanyaan mengenai blog ini silakan menghubungi saya di email : ten.rasyid@gmail.com

Blog ini sangat terbuka untuk bermitra dengan berbagai pihak Kerjasama yang diterima bisa berbentuk job review, content placement, iklan kompetisi atau berbagai hal lain. Blog ini juga menerima imbalan dalam bentuk yang beragam, bisa dalam bentuk pembayaran uang,, produk, ataupun jasa. Namun demikian blog ini tidak semata-mata  memposting konten di bayar  akan tetapi  juga memuat curhatan personal tentang berbagai hal yang saya alami bisa juga berupa informasi, edukasi ataupun yang lainnya.

Semangat mari menulis
Waalaikumsalam,…wr. Wb.



Posting Komentar

0 Komentar