About me


Nama saya kartini saya seorang ibu dari 4 orang anak 3 putra  dan 1 putri
Sama halnya dengan ibu-ibu yang lain keseharian saya di sibukkan dengan urusan rumah tangga, mengururs suami dan anak-anak sejak subuh tentunya hingga malam datang di setiap harinya
Mengsi waktu luang  saya juga bekerja sebagai seorang konsultan jangan salah loh, saya bukannya konsultan infra struktur hanya seorang konsultan pemberdayaan yang membantu teman-teman konsultan lainnya khususnya di bidang komunikasi dan sosialisasi.
Saya senang dengan pekerjaan saya karena profesi ini sesuai dengan hobi dan panggilan jiwa saya yang suka bersilaturahim, punya banyak teman dan sahabat juga relasi, saya juga berharap melalui blog ini juga bisa menambah sahabat dan saudaya di dunia maya ini.

Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk  penulisan artikel sponsor, job review, dan lain-lain Untuk penawaran bisa langsung menghubungi saya di ten.rasyid@gmail.com
terimah kasih yach sudah mengunjungi blog saya 

salam Kartini rasyid

Posting Komentar

0 Komentar